Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Online Terbaik Tahun ini!

Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Online Terbaik Tahun ini!

Sejak dulu investasi memang hal yang sangat penting untuk dilakukan. Ada banyak bentuk investasi yang dapat Anda coba di era sekarang ini.

Salah satunya trading saham yang sedang populer. Bahkan banyak aplikasi trading saham online yang ditawarkan di internet.

Di era modern, yang mana segalanya bisa dilakukan lewat ponsel, Anda bisa mengunduh apk investasi apapun yang sekiranya menguntungkan.

Namun, tetap harus cermat dan terus mencari informasi agar tidak salah memilih aplikasi yang berujung merugikan.

Cobalah 5 Aplikasi Trading Saham Online Menguntungkan

Ada sejumlah rekomendasi aplikasi trading saham online untuk Anda yang ingin mencobanya. Pastinya apk di bawah ini sudah legal dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan alias OJK sehingga sangat aman. Apa saja aplikasinya?

1. Apk BCAS Best Mobile

Dikembangkan oleh PT. BCA Sekuritas, aplikasi ini memuat sejumlah fitur menarik dan kelebihan yang dapat mempermudah Anda untuk trading saham.

Saat pertama mencobanya, Anda mesti menyiapkan dana kurang lebih 3 juta untuk pembukaan rekening saham.

Adapun fitur menarik BCAS Best Mobile yang bisa Anda peroleh tak lain seperti smart signal yang mampu baca tren naik turunnya saham, quick order agar pengguna bisa menjual serta membeli saham dengan cepat, dan lain sebagainya yang dapat Anda eksplor.

2. Apk Bibit

Berikutnya aplikasi investasi yang sangat populer tak lain ialah Bibit. Namanya sudah sangat familiar di telinga masyarakat.

Anda tak hanya bisa membeli saham dalam bentuk reksadana di aplikasi ini, tapi ada juga pilihan reksadana lain seperti obligasi dan juga pasar uang.

Selain telah resmi diawasi OJK, apk Bibit juga memiliki kelebihan lain seperti membeli reksadana bisa gratis biaya komisi, pendaftaran mudah secara online, sampai mudahnya pencairan kapanpun yang Anda mau.

3. Apk MOST Mandiri

Aplikasi trading saham online yang lainnya adalah MOST (Mandiri Online Stock Trading) Mandiri. Aplikasi yang dikembangkan oleh Bank Mandiri ini mengharuskan Anda jadi nasabah lebih dulu di Mandiri Sekuritas agar bisa melakukan trading saham.

Setoran awalnya sendir dibagi menjadi 3 yakni untuk mahasiswa, umum dan juga ada yang full service. Di mana jika mahasiswa maka minimal setorannya ialah 2 juta, sedangkan untuk umum sekitar 5 juta dan full service kurang lebih 100 jutaan.

4. Apk Stockbit

Stockbit juga salah satu aplikasi trading saham terbaik yang seharusnya Anda coba. Pasalnya, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Play Store serta App Store.

Bahkan di sini ada komunitas khusus yang bisa menjadi tempat diskusi online bagi Anda yang masih pemula dalam hal trading.

Tak perlu khawatir tentang pergerakan saham yang senantiasa berubah, karena Anda bisa mengikutinya secara real time hanya dari aplikasi.

Kemudian jangan lupakan fitur Touch ID yang menjanjikan keamanan bagi para investor yang menjadi pengguna aplikasi tersebut.

5. Apk IPOT

Terakhir, aplikasi saham yang paling direkomendasikan ada IPOT, yang mana di sini Anda bisa bebas investasi tanpa minimal deposit.

Itu artinya Anda bisa mencoba dengan modal paling kecil sekalipun. Sama halnya dengan apk lain, pendaftaran di IPOT juga dilakukan secara online dari manapun.

Aplikasi ini menawarkan banyak keunggulan, satu di antaranya ialah fitur Robo Trading yang memungkinkan Anda menjalankan segala aktivitas transaksi seperti jual atau beli saham secara otomatis. Hal ini membuat Anda tak perlu khawatir kehilangan momen yang tepat sama sekali.

Mencoba trading saham memang tidak mudah, tapi selama masih ada aplikasi trading saham online seperti di atas, maka Anda takkan kerepotan sama sekali. Sebab, aplikasi-aplikasi tersebut juga menyediakan banyak informasi untuk Anda.

Tinggalkan Balasan